Bahas Stadion Gajayana, Presiden Klub Arema Ingin Temui Wali Kota Malang

Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema ingin temui Wali Kota Malang, Sutiaji. Kedua belah pihak dikabarkan bakal membahas pemakaian Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pembicaraan itu terkait rencana Arema menggunakan stadion tersebut sebagai tempat latihan untuk persiapan tampil di Liga 1 2021-2022. Stadion di jantung Kota Malang itu dinilai paling pas untuk menggelar aktivitas latihan selama training ground yang dibangun belum selesai.

Sebelum Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM diberlakukan, Arema mendapatkan jatah dua kali dalam sepekan untuk menggunakan Stadion Gajayana. Gilang berharap Arema mendapatkan jatah lebih ke depannya.

“Kami akan meminta tolong kepada Wali Kota Malang. Selama belum punya training ground sendiri, kami mohon agar Arema diberi keringanan untuk menggunakan Stadion Gajayana,” kata Gilang.

Presiden Klub Arema Ingin Temui Wali Kota Malang Demi Tak Pindah-pindah Latihan

Gilang Pramana menambahkan, keinginan Arema menggunakan Stadion Gajayana lebih intens itu bukannya tanpa alasan. Pengusaha transportasi ini mempertimbangkan kondisi timnya.

Jika harus berlatih pindah-pindah, apalagi dengan jarak yang jauh dari mes pemain, tentu akan berpengaruh kurang bagus pada kondisi fisik pemain Arema. Bahkan, ketika harus berlatih jauh dari Kota Malang, mereka bisa-bisa lelah dalam perjalanan.

“Tempat latihan Arema ini kan sering berpindah-pindah, selama belum punya training ground. Latihannya tidak tentu di mana dalam seminggu. Ini jujur merugikan tim,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.