Bakori Andreas Mengadu Nasib di Arema

Bakori Andreas Mengadu Nasib di Arema

Bakori Andreas tampak dalam sesi latihan di hari pertama pemusatan latihan Arema di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (24/2/2020) sore. Pemain sayap ini mengadu nasib di Arema sebagai pemain trial.

Menjalani seleksi pemain di Arema bukanlah hal baru bagi Bakori. Mantan pemain Persekam Metro FC ini pernah melakoni seleksi pada musim 2015 silam.

Pemain asal Kabupaten Malang itu menjalani materi latihan yang sama dengan para penggawa Singo Edan lainnya. Namun, setelah latihan, Bakori mendapatkan porsi latihan ekstra dari pelatih Mario Gomez bersama sejumlah pemain lainnya.

“Dia menjalani trial di Arema sejak hari ini. Kami akan melihat kemampuannya dulu dalam beberapa hari ke depan,” ujar Gomez usai sesi latihan.

Sius Patay dan Revi Agung Sudah Tak Tampak

Sius Patay dan Revi Agung yang sebelumnya menjalani masa seleksi sudah tak tampak lagi pada sesi latihan Arema di Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Selain Bakori Andreas, tersisa satu nama, yakni Ridwan Abdullah yang masih menjalani masa seleksi.

Gomez memastikan masa seleksi Patay dan Revi yang mengikuti sesi latihan sejak pertengahan pekan lalu sudah berakhir. Sementara, tim pelatih yang mencari tambahan stopper masih memberikan kesempatan untuk Ridwan.

“Kami masih mau melihat dulu kemampuan pemain ini dalam sesi latihan,” pungkas pelatih yang berasal dari Argentina tersebut.