Balas Dendam, Diego Michiels Ingin Bawa Borneo FC Kalahkan Arema

- Advertisement -

Misi ‘balas dendam’ diusung Diego Michiels menjamu Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022), pukul 15.30 WIB. Bek naturalisasi berdarah Belanda itu ingin bawa Borneo FC kalahkan Arema.

‘Dendam’ itu tak lepas dari kegagalan Borneo di final Piala Presiden 2022. Arema yang unggul agregat 1-0 akhirnya yang membawa trofi itu ke Malang.

Diego menegaskan, para pemain Borneo sudah berusaha melupakan sakitnya kegagalan tersebut. Apalagi, di kandang sendiri, pada leg 2 babak final, tim Pesut Etam hanya menuai hasil imbang 0-0, sedangkan di Malang mereka kalah 0-1.

“Kami harus menang lawan Arema kali ini. Kami sudah tahu kalau kami harus menang lawan Arema, karena kemarin sudah kalah di final. Kami menyesal, makanya harus kami balas. Tidak ada kata lain selain menang,” kata Diego dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Kiat Diego Michiels Agar Borneo FC Kalahkan Arema

Diego Michiels menegaskan, ada kiat penting agar Borneo FC bisa mengalahkan Arema kali ini. Baginya, kegagalan di final Piala Presiden 2022 harus diambil pelajaran berharga.

Menurutnya, usai melakoni laga final, ada waktu kurang lebih sepekan untuk mempersiapkan diri jelang laga perdana di Liga 1 2022-2023. Waktu yang ada itu sudah dimanfaatkan Borneo untuk berbenah sebelum lawan Arema.

“Kami gagal mendapatkan kemenangan di final Piala Presiden 2022, itu sudah kami lupakan. Sekarang kami fokus di Liga 1 2022-2023. Semoga melawan Arema kali ini kami bisa melanjutkan performa terbaik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya