Bali United Ditahan Imbang Arema, Stefano Cugurra: KIta Harus Terima

Bali United ditahan imbang Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) malam. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan mereka harus terima hasil tersebut.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kedua tim bermain imbang tanpa gol dengan skor 0-0. Ada sejumlah peluang, baik dari Bali United maupun Arema yang terbuang percuma tak mampu dijadikan gol.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, mengaku menerima satu poin yang didapatkan dari laga melawan Arema ini. Tambahan satu poin untuk tim asuhannya itu membuat mereka bertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

“Hasil pertandingan kami kali ini 0-0, kita harus terima satu poin itu,” kata Teco dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Bali United Ditahan Imbang Arema, Lini Pertahanan Main Lebih Bagus

Teco memberikan apresiasi kepada barisan pertahanan Bali United maupun Arema. Menurutnya, lini pertahanan kedua tim sama-sama bermain bagus di laga kali ini.

Bahkan, pelatih asal Brasil itu menyayangkan tak adanya satu gol pun yang mampu dibuat barisan lini depan Bali United. Bahkan, penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang sementara ini memimpin daftar top skor sementara ikut berpartisipasi.

“Hari ini saya pikir kedua tim kerja keras di pertandingan. Lini bertahan kedua tim tampil lebih bagus dari yang menyerang,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.