Bali United Kalahkan Arema, Nadeo Argawinata Bersyukur

Bali United kalahkan Arema 2-1 di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022) malam. Sang kiper, Nadeo Argawinata bersyukur atas kemenangan timnya tersebut.

Gawangnya sempat kebobolan lebih dulu di menit 32 oleh gol penalti Carlos Fortes, sebelum kedudukan kembali imbang 1-1 gara-gara Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri.

Nadeo menyebut tiga poin atas Arema patut disyukuri. Pasalnya, saat ini kemenangan penting bagi Bali United untuk terus bersaing merebut gelar juara liga.

“Saya bersyukur atas hasil yang kita dapat. Melawan Arema kita bisa menang, sehingga kita masih bisa berada di puncak klasemen,” kata Nadeo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bali United Kalahkan Arema, Ini Kunci Kemenangannya

Nadeo Argawinata membeberkan kunci kemenangan Bali United atas Arema. Pemain asal Kediri itu menyinggung soal kerja keras.

Berkat raihan kemenangan atas Arema itu, untuk sementara Bali United unggul tiga angka atas Persib Bandung yang ada di posisi kedua. Namun, Persib baru akan memainkan laga Pekan 31.

“Yang pasti, kemenangan ini berkat kerja keras pelatih, rekan satu tim yang sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan. Bersyukur kita bisa meraihnya kali ini,” tegasnya.

Ini menjadi kemenangan kelima bagi Bali United atas Arema dalam sejarah perjalanan kedua tim. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Bali United di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.