Bangganya Arema Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021

Bangganya Arema Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021
Laga Arema (C) DANI KRISTIAN

Betapa bangganya Arema jadi laga pembuka Piala Menpora 2021. Skuad Singo Edan bakal menghadapi PS TIRA-Persikabo di Stadion Manahan, Solo di babak penyisihan Grup A, Minggu (21/3/2021) sore.

Di Grup A, selain Arema dan TIRA ada dua klub lainnya, yakni PSIS Semarang dan Barito Putera. Sebenarnya ada juga Persipura Jayapura yang belakangan memilih absen dalam turnamen pramusim ini.

General Manager Arema, Ruddy Widodo bersyukur timnya terpilih menjadi laga pembuka. Namun demikian, menurutnya, ada hal yang lebih penting ketimbang larut dalam euforia terlibat sebagai laga pembuka ini.

“Alhamdulillah, kami ditunjuk tampil di laga pembuka oleh penyelenggara Piala Menpora. Namun, yang lebih penting lagi adalah bagaimana menjadikan laga ini sebagai contoh penerapan protokol kesehatan. Harapannya, ini sekaligus menjadi momen kampanye untuk menurunkan jumlah kasus Covid-19,” kata Ruddy.

Jadi Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Arema Tak Punya Beban

Ruddy Widodo menegaskan, pihaknya tak punya beban jelang dibukanya Piala Menpora 2021 melawan PS TIRA-Persikabo. Justru, laga perdana ini dijadikannya sebagai ajang mengetes mental pemain.

Memang, seluruh laga di turnamen ini bakal digelar tanpa penonton. Namun, menurutnya hal itu tak mengurangi atmosfer dan sorotan seluruh mata pecinta sepak bola tanah air terhadap laga perdana tersebut.

“Karena tidak ada penonton, kami harapkan tim bisa tampil lepas tanpa beban. Semoga momen ini bisa dimaksimalkan para pemain Arema,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.