Bangkitkan Mental Juara, Presiden Klub Arema Datangkan Motivator

Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema datangkan motivator Chandra Putra Negara, Jumat (11/2/2022). Langkah ini diambil untuk membangkitkan kembali mental juara para penggawa Singo Edan.

Mental juara itu seolah runtuh di dua laga terakhir ketika Arema gagal memenangkan pertandingan. Johan Farizi dan kawan-kawan cuma mengumpulkan dua poin dari hasil imbang 1-1 dengan Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh.

“Semua pasti merasakan kecewa, tapi kita harus cepat berinisatif mencari solusi bersama. Mungkin ini juga teguran bagi kita semua agar kita segera bangkit dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya,” kata Gilang.

“Karena itu kami datangkan motivator Bapak Chandra Putra Negara ke Bali untuk memberikan semangat dan menguatkan mental pemain dan semuanya.”

Arema Datangkan Motivator, Hasilnya Kembali Kepada Tim Sendiri

Gilang Pramana menyebut, hasil dari motivasi yang diberikan dengan mendatangkan motivator ini dikembalikan kepada tim Arema sendiri. Menurutnya, semua tergantung pada masing-masing individu mau bangkit atau tidak.

Harapannya, semua komponen di Arema bisa tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Dengan menghadirkan motivator ini sekaligus membakar semangat dan tetap fokus meraih poin maksimal di 10 pertandingan yang tersisa di Liga 1 2021-2022.

“Ayo kita support tim kebanggaan kita ini dengan dukungan positif. Arema punya mental juara, kita bisa meraih juara. Buang semua beban, fokuskan bahwa tiap laga adalah final dan bisa raih kemenangan,” tegas owner J99 Grup ini.

Pada laga terakhirnya, Arema bahkan nyaris kalah dari tim juru kunci Liga 1 2021-2022, Persiraja. BACA: Inilah momen-momen dalama laga Arema vs Persiraja kemarin.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.