Bantu Persib Bandung Kalahkan Arema, Beckham Putra Semangati Gian Zola

Persib Bandung kalahkan Arema 2-1 di lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022) sore. Gelandang Persib, Beckham Putra beri semangat sang kakak, Gian Zola yang main untuk kubu lawan.

Beckham yang masuk sebagai pemain pengganti, sukses melesakkan satu gol ke gawang Arema untuk menyamakan skor usai Persib tertinggal oleh gol Dedik Setiawan di babak pertama. Satu gol Persib lainnya dibuat David da Silva.

Sebagai pemain, Beckham berterimakasih kepada tim pelatih yang sudah memberinya kepercayaan bermain setelah cedera panjang. Beckham senang bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol, sekecil apapun peluang yang didapatkan.

“Tentu saya senang dan bangga bisa mencetak gol dan membawa Persib menang. Saya juga bangga bisa melawan Zola yang main untuk Arema. Kami profesional saja, saya selalu dukung dia. Saya berdoa semoga dia sukses,” kata Beckham.

Bantu Persib Bandung Kalahkan Arema, Beckham Putra Bersyukur

Beckham Putra juga bersyukur bisa membawa Persib Bandung menang di kandang Arema. Menurutnya, ini merupakan modal yang bagus bagi timnya untuk menatap laga selanjutnya melawan Barito Putera.

Pemain asli Bandung itu sempat absen cukup lama sebelum akhirnya dimainkan pelatih Luis Milla. Beckham senang dalam laga sebesar ini bisa berkontribusi atas kemenangan Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini.

“Ini pertandingan penting bagi kami sebelum lawan Barito, ini jadi modal yang bagus. Semoga saya bisa semakin lebih baik lagi, karena saya lama cedera. Alhamdulillah hari ini saya bisa bikin satu gol dan memberikan hasil yang terbaik untuk tim ini,” pungkasnya.

Ada tiga gol yang tercipta di laga Arema vs Persib Bandung kemarin. BACA: Inilah momen-momen seru dalam laga Arema vs Persib Bandung.