Berita Arema

Banyak Bintang Persija Absen karena Covid-19, Arema Pantang Meremehkan

Eduardo Almeida punya pesan khusus kepada pemainnya saat Arema menghadapi Persija Jakarta di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB. Meski banyak bintang Persija absen karena covid-19, menurutnya pemain Arema pantang meremehkan lawan.

Makan Konate, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, dan Samuel Cristianson tak bisa tampil lawan Arema karena covid-19. Selain itu, pelatih kepala Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi juga mengalami masalah yang sama.

Sementara, lima pemain Persija lainnya dipanggil Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Syahrian Abimanyu, Taufik Hidayat, dan Irfan Jauhari.

“Saya hanya mau berpikir tentang lawan ketika membaca Daftar Susunan Pemain lawan sesaat sebelum pertandingan. Sebelum itu, kami mempersiapkan tim ini untuk segala situasi apa pun,” kata Almeida.

Banyak Bintang Persija Absen, Eduardo Almeida Tetap Respek

Eduardo Almeida mengaku tetap respek kepada Persija Jakarta yang bakal tampil compang-camping melawan Arema. Bagi pelatih asal Portugal itu, dalam ketidakkonsistenannya, Persija tetaplah tim bagus.

Dalam beberapa laga terakhirnya, Persija tampak tidak konsisten meraih poin demi poin. Bahkan, di laga pekan lalu sebelum melawan Arema, tim Macan Kemayoran itu takluk 0-1 dari penghuni juru kunci, Persiraja Banda Aceh.

“Persija tim bagus, mereka sudah melakukan apa yang menjadi pekerjaan mereka. Apa yang mereka lakukan di laga-laga sebelumnya, saya sebagai pelatih cuma bisa menganalisanya. Saya tidak berhak mengomentarinya,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Di laga ini, Arema juga bakal bermain tanpa sejumlah bintangnya. BACA: Inilah bintang-bintang Arema yang bakal absen saat melawan Persija.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version