Barito Putera Dikalahkan Arema, Begini Pembelaan Beni Oktovianto

Barito Putera dikalahkan Arema 1-2 di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022) malam. Ada pembelaan dari winger Barito, Beni Oktovianto tentang kekalahan itu.

Pada babak pertama, gawang Barito sudah dua kali kebobolan oleh gol Muhammad Rafli di menit 19 dan Carlos Fortes di menit 35. Gol balasan Barito baru dibikin di pengujung babak kedua, tepatnya menit 88 oleh Renan Alves.

“Kita sudah bekerja keras semua. Di babak pertama kita sudah banyak peluang juga, tapi kita mungkin kurang konsentrasi di pertandingan,” kata Beni dalam sesi jumpa pers usai laga.

Barito Putera Dikalahkan Arema, Buang-buang Peluang

Beni Oktovianto mengklaim banyak peluang yang dibuat lini serang Barito Putera ke gawang Arema. Karena banyak membuang peluang itu, cuma satu saja yang berbuah gol.

Tentu ada penyebab banyaknya peluang yang tak mampu dimaksimalkan pemain-pemain Barito. Salah satu alasan itu disampaikan Beni secara jujur.

“Sebenarnya tidak ada kesulitan menembus pertahanan Arema. Buktinya di babak pertama kita menapatkan banyak peluang, mungkin saya dua-tiga peluang. Mungkin kami kurang tenang dalam finishing,,” pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan ke-26 Barito dari Arema. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Barito Putera di semua ajang. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.