Barito Putera Dikandaskan Arema, Nazar Nurzaidin: Belum Rezeki

Perjalanan Barito Putera dikandaskan Arema pada babak 8 besar Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022) sore. Bek Nazar Nurzaidin menilai belum rezeki timnya untuk lolos ke babak semifinal.

Sejatinya, Barito dengan materi pemain yang di bawah Arema mampu mengimbangi lawan. Terbukti, tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, mereka mampu memaksakan skor 0-0 di 90 menit waktu normal, sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Dari enam algojo Barito, ada dua pemain yang gagal menjalankan tugasnya mencetak gol dari titik putih. Sementara, Arema mampu melesakkan lima gol dari enam kesempatan.

“Di pertandingan waktu normal 90 menit kami belum kalah. Kami ada perlawanan untuk Arema. Mungkin belum rezeki kami, karena kami kalah di adu penalti,” kata Nazar dalam sesi jumpa pers usai laga.

Barito Putera Dikandaskan Arema, Nazar Nurzaidin Tetap Bersyukur

Meskipun Barito Putera kalah dari Arema di babak 8 besar ini, Nazar Nurzaidin tetap bersyukur. Setidaknya, timnya yang dilatih Dejan Antonic tak ada pemain yang mengalami cedera.

Nazar sendiri baru masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua, tepatnya di menit 85. Pemilik jersey bernomor punggung 14 itu masuk menggantikan Abrizal Umanailo.

“Tidak ada kata yang bisa kami ucapkan selain bersyukur, karena tidak ada pemain kami yang cedera. Semua selamat, meski pertandingan ini berlangsung sangat keras, dan menguras tenaga,” pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan ke-27 Barito Putera dari Arema. BACA: Dari 44 kali pertemuan kedua tim sebelumnya, Arema memang lebih mendominasi jumlah kemenangan.