Barito Putera Kalahkan Arema, Hanif Sjahbandi Evaluasi Diri

Barito Putera Kalahkan Arema, Hanif Sjahbandi Evaluasi Diri
Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

Barito Putera kalahkan Arema 3-0 di pekan terakhir Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019) sore di Stdion Demang Lehman, Kabupaten Banjar. Gelandang Arema, Hanif Sjahbandi pun melakukan evaluasi diri usai kekalahan kesekian tersebut.

Pada babak pertama, gawang Arema sudah kebobolan satu gol. Yakob Sayuri melesakkan gol yang membuat Arema tertinggal 0-1 atas tim tuan rumah.

Dua gol tambahan dibuat Barito pada 45 menit kedua ke gawang Arema. Gol kedua ke gawang skud Singo Edan dicetak Rizky Pora di menit 74, dan Rafael da Silva di menit tambahan waktu babak kedua.

“Apa pun yang terjadi, selamat kepada Barito. Saya berharap bisa mengevaluasi diri sendiri dan juga bisa bermanfaat untuk tim yang saya bela,” ujar Hanif dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dapat Pelajaran Berharga

Hanif Sjahbandi mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga usai Barito Putera kalahkan Arema dengan skor 3-0. Pelajaran itu bakal dipakainya sebagai bahan evaluasi penampilannya sendiri di musim ini.

Menurut pemain asal Bandung itu, banyak cerita dalam mengarungi musim 2019. Mulai dari cerita kesuksesan dan kegagalan.

“Semua cerita yang kami alami ini, baik cerita kesuksesan maupun kegagalan. Semoga semua itu bisa menjadi pelajaran berharga bagi saya pribadi dan teman-teman satu tim. Semoga bermanfaat bagi kami di musim mendatang,” pungkasnya.