Baru Pulih Langsung Dihajar Latihan Fisik Arema, Bagas Adi Masih Trauma

- Advertisement -

Bagas Adi masih trauma lantaran baru pulih cedera langsung dihajar latihan fisik Arema. Materi latihan fisik memang menjadi fokus pelatih Javier Roca hingga akhir pekan ini mengisi libur Liga 1 2022-2023.

Stopper asal Sleman itu terakhir bermain di laga melawan Barito Putera di Pekan 8. Cedera adduktor memaksanya absen dua pertandingan melawan Persib Bandung dan Persik Kediri.

Kini, kondisi cederanya diklaim sudah pulih, sehingga Bagas bisa gabung latihan bersama tim lagi. Bagas pun disiapkan untuk laga kandang di Liga 1 2022-2023 Pekan 11 menjamu Persebaya Surabaya (1/10/2022).

“Masih perlu adaptasi di setiap sesi latihan. Trauma sedikit pasti ada, makanya perlu adaptasi dulu,” kata Bagas kepada WEAREMANIA.

Bagas Adi Masih Trauma, Begini Saran Dokter Tim Arema

Karena adanya trauma itu membuat Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi memberi Bagas Adi saran. Menurutnya, adaptasi perlahan dalam sesi latihan itu merupakan bagian dari saran untuknya.

Meski demikian, Bagas tetap mengikuti sesi latihan fisik bersama penggawa Singo Edan lainnya. Hanya saja, pemilik jersey bernomor punggung 5 itu diminta untuk tidak terlalu memforsir.

“Saya belum bisa sprint full 100 persen, harus bertahap sampai bisa benar-benar enak karena takutnya nanti ketarik lagi. Saran dari dokter juga harus adaptasi dulu sampai bisa 100 persen,” pungkas eks pemain Bhayangkara FC ini.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya di Pekan 11. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persebaya Surabaya di segala ajang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya