Batal Kalahkan Arema, Persija Tetap Syukuri 1 Poin

Persija Jakarta batal kalahkan Arema di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam setelah keunggulan mereka sirna di babak kedua. Namun, Persija tetap mensyukuri raihan satu poin melawan Arema itu.

Pelatih pengganti sementara, Ferdiansyah sempat senang lantaran Persija unggul dulu di babak pertama. Marko Simic mampu menjebol gawang Arema di menit 40.

Sementara, gol balasan Arema baru tercipta pada awal babak kedua. Gol yang terjadi di menit 56 itu dibuat Carlso Fortes dengan cara tendangan salto menyambut crossing Johan Farizi.

“Alhamdulillah, malam ini kami bisa mendapatkan poin tambahan. Meskipun kami inginnya menang, tapi alhamdulillah dapat satu poin tetap kami syukuri,” kata Ferdiansyah dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Persija Batal Kalahkan Arema, Tetap Apresiasi Pemain

Ferdiansyah yang sejatinya seorang video tachnical analysis itu tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya, meski cuma menghasilkan satu poin. Menurutnya, semua pemain Persija Jakarta sudah bekerja keras melawan Arema.

Hasil ini cukup positif mengingat masalah covid-19 menerpa Persija jelang lawan Arema. Mulai dari pelatih kepala Sudirman, pelatih kiper Ahmad Fauzi, hingga lima pemain yang dinyatakan positif.

“Terimakasih pemain, saya lihat mereka kali ini bermain dengan hati. Mereka bermain dengan totalitas, berusaha berjuang untuk Persija dan semuanya,” pungkasnya.

Peluang demi peluang terjadi baik dari Arema maupun Persija. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi dalam laga Arema vs Persija yang berakhir 1-1.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.