Batal ke Arema, Arthur Cunha Berterima Kasih kepada Aremania

- Advertisement -

Arthur Cunha berterima kasih kepada Aremania, meski batal gabung ke Arema untuk Liga 1 2021 mendatang. Stopper asal Brasil itu lebih memilih gabung salah satu klub di Liga Malaysia.

Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat Arema di Liga 1 2017 hingga 2019 itu dikabarkan selangkah lagi bakal kembali ke Malang. Bahkan, disebut-sebut manajemen Arema sudah mengajukan offering letter (surat penawaran) kepadanya.

Namun, melalui akun Instagram pribadinya, @arthurcunha90, Jumat (21/5/2021) sore, Arthur menyebut dirinya sudah berada di Malaysia. Padahal sebelumnya, banyak Aremania yang sudah berharap Arthur bakal kembali memperkuat skuad Singo Edan di kompetisi musim ini.

“Untuk semua Aremania Aremanita, terimakasih untuk semua dukungannya. Saya berterima kasih untuk semua pesan yang dikirimkan kepada saya, dan semua persahabatan yang kita buat. Setiap garis dari cerita yang kita tulis bersama, siapa tahu di masa depan masih tersisa untuk kita. Tapi, sekarang, Malaysia saya datang,” tulis Arthur dalam akun Instagram pribadinya.

Arthur Cunha Tak Jadi ke Arema, Pilih ke MalaysiaArthur Cunha Berterima Kasih kepada Aremania, Ungkap Alasan Batal ke Arema

Melalui unggahan yang sama, Arthur Cunha juga menjelaskan alasannya batal ke Arema. Pemain berusia 31 tahun itu menyinggung tugasnya sebagai seorang ayah, suami, dan anak laki-laki yang menghidupi anak, istri, dan orang tuanya.

Arthur mempersilakan kepada siapa pun yang tak setuju dengan keputusannya tersebut. Namun, menurutnya semua terjadi atas dasar sebuah alasan.

“Saya senang menerima kesempatan ini sekarang dan gabung tim baru musim ini. Tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ayah, suami dan anak laki-laki tidak berhenti. Sebagai pejuang, saya siap melakukan bagian saya dan memberikan yang terbaik, di dalam dan luar lapangan sepak bola. Ayo percaya dan berharap untuk hari yang lebih baik,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya