Berita Arema

Batal Lawan Persib, Rombongan Arema Sudah Tiba di Malang Siang Tadi

Renshi Yamaguchi (C) AREMA OFFICIAL

Rombongan Arema sudah tiba di Malang lagi Selasa (29/6/2021) siang tadi. Mereka batal melawan Persib Bandung karena Piala Walikota Solo resmi dibatalkan penyelenggaraannya.

Sedianya, skuad Singo Edan bertanding di Stadion Manahan Solo di laga kedua hari pertama Piala Walikota Solo, Selasa (29/6/2021) malam ini. Namun, turnamen dibatalkan, Senin (28/6/2021) sore lantaran angka kasus covid-19 di wilayah Jawa Tengah disebut-sebut sedang menaik.

Arema sendiri sudah terlanjut berangkat ke Solo sejak Minggu (27/6/2021) lalu dengan membawa 20 pemain. Meski demikian, tim baru pulang ke Malang sehari kemudian dengan bus Juragan 99.

“Kami baru saja sampai di Malang tadi sekitar pukul 10.00 WIB,” kata pelatih Arema, Eduardo Almeida kepada WEAREMANIA.

Rombongan Arema Sudah Tiba di Malang Langsung Swab

Rombongan pelatih, pemain, dan offisial Arema yang baru tiba di Malang langsung melakoni tes swab. Ini merupakan salah satu prosedur yang harus dijalani setelah bepergian dari luar kota.

Almeida mengatakan, kondisi timnya saat ini tak ada masalah setelah penundaan Piala Walikota Solo. Mereka tetap bakal menjalankan program persiapan untuk menyambut Liga 1 2021-2022 sesegera mungkin setelah tiba di Malang.

“Normal, kondisi tim normal, tak ada masalah, kami baik-baik saja,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version