Beber Alasan Muhammad Rafli dan Irsyad Maulana Absen Lawan PSM Makassar

Eduardo Almeida beber alasan Muhammad Rafli dan Irsyad Maulana absen lawan PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 Pekan 5, Sabtu (20/8/2022), pukul 16.00 WIB. Pelatih Arema itu menyebut kedua pemain dalam kondisi cedera.

Almeida memboyong 22 pemain ke kandang PSM, Stadion BJ Habibie, Parepare. Dalam skuad itu tak ada nama Rafli dan Irsyad yang biasa menjadi andalan di lini serang.

Berdasarkan laporan Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, Almeida mengetahui kondisi kedua pemain tidak siap ditampilkan bersama Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar. Karenanya, pelatih asal Portuhgal itu tak membawa mereka dalam tur tandang kali ini.

“Pemain yang absen ada Rafli dan Irsyad. Mereka ada cedera kecil, sehingga tidak bisa ikut datang ke sini. Selain itu, yang absen ada pemain lain yang dalam kondisi cedera jangka panjang,” kata Almeida.

Tak Masalah Muhammad Rafli dan Irsyad Maulana Absen Lawan PSM Makassar

Eduardo Almeida mengaku tak masalah dengan absennya Muhammad Rafli dan Irsyad Maulana. Baginya, masih ada pemain lain yang bisa memerankan posisi kedua pemain tersebut.

Di posisi Rafli, Arema masih punya Abel Camara, Dedik Setiawan dan Hanis Saghara. Sementara, di posisi Irsyad, stok pemain Arema cukup melimpah, karena ada Dendi Santoso, Ilham Udin Armaiyn, Adam Alis, dan Hamzah Titofani.

“Saya pikir (absennya dua pemain) itu normal. Tidak masalah bagi kami bermain tanpa Rafli dan Irsyad,” pungkas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Sebelumnya, Arema dan PSM Makassar sudah bertemu 32 kali di segala ajang. BACA: Inilah momen terakhir pertemuan Arema dan PSM Makassar di Piala Presiden 2022 lalu.