Beberkan Kendala Barito Putera Jelang Menghadapi Arema

- Advertisement -

Bek sayap Nazar Nurzaidin beberkan kendala Barito Putera jelang menghadapi Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 25. Duel kedua tim akan digelar Sabtu (18/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Salah satu kendala nyata yang dialami timnya tentu soal masa recovery yang lebih singkat dari Arema. Barito terakhir bermain melawan RANS Nusantara FC pada Selasa (14/2/2023), sedangkan Arema pekan lalu bermain Minggu (12/2/2023).

Praktis, situasi ini membuat Barito cuma punya masa persiapan selama tiga hari, sedangkan Arema bisa sampai lima hari. Namun, Nazar menegaskan hal tersebut jangan dijadikan sebagai alasan.

“Persiapan semua pemain bagus, walaupun recovery cukup pendek, tapi itu bukan menjadi alasan buat peman. Semuanya ingin mendapatkan puncak penampilan terbaiknya untuk laga melawan Arema,” kata Nazar.

Jelang Menghadapi Arema, Barito Putera Termotivasi Kemenangan Pekan Lalu

Nazar Nurzaidin menegaskan, para pemain Barito Putera sedang dalam motivasi penuh menghadapi Arema. Kemenangan pekan lalu atas RANS Nusantara FC menjadi salah satu motivasinya.

Pekan sebelumnya, Barito menumbangkan RANS dengan skor 4-1. Tiga poin ini sementara membawa Laskar Bekantan Hamuk merangkak ke posisi 16 klasemen sementara.

“Kemarin kita menang dengan skor yang cukup telak melawan RANS, mungkin itu juga menjadi motivasi buat kami,” pungkas pemain asal Pemalang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya