Beckham Putra Bertekad Membalas Kekalahan Persib dari Arema

Laga Arema vs Persib Bandung bakal tersaji di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022), pukul 20.30 WIB. Beckham Putra bertekad membalas kekalahan Persib dari Arema pada pertemuan sebelumnya.

Gelandang asli Bandung ini merasakan betapa sakitnya saat Persib dikalahkan Arema 0-1 pada putaran pertama lalu. Saat itu, gol kemenangan Arema dilesakkan oleh Dendi Santoso.

Kini, ketika bertemu lagi di pengujung putaran kedua, Beckham berharap Persib mendapatkan hasil yang lebih baik. Tiga poin menjadi target utama pemain berusia 20 tahun itu dalam pertemuan kali ini melawan Arema.

“Karena di pertandingan putaran pertama lalu kami kalah dari Arema, tentunya kami akan membalas di pertemuan kedua ini,” kata Beckham.

Beckham Putra Bertekad Meraih 3 Poin Demi Peluang Juara

Beckham Putra menyadari peluang Persib Bandung untuk menjuarai Liga 1 2021-2022 masih cukup besar. Syaratnya, timnya harus memenangkan lima laga yang tersisa, termasuk melawan Arema.

Sejauh ini, Persib sudah ada dalam trek yang benar. Dalam tujuh laga terakhir, Persiib mencatatkan rekor terkalahkan.

“Kami lebih fokus dan konsisten, karena kemarin di dua laga sebelumnya kami bisa menang. Sekarang kita harus menang lagi,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 7 ini.

Sudah Menyiapkan Mental

Menurut Beckham Putra, yang terpenting jelang laga melawan Arema ini adalah menyiapkan diri dengan baik. Bukan cuma soal persiapan taktik dalam sesi latihan saja, tapi juga persiapan mental.

“Persiapan saya sendiri lebih ke segi mental, karena besok pasti pertandingan besar. Kami akan menghadapi Arema, tim dari posisi 5 besar untuk merebut titel juara,” tegasnya.

Tak ada salahnya mengingat apa saja kejadian pada laga Persib vs Arema di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen yang ada di pertemuan Arema dan Persib sebelumnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.