Bek Persiraja Banda Aceh Tak Sadar Arema Bakal Tampil Tanpa Kushedya Hari Yudo

Pesan Dokter Tim untuk Dua Pemain Arema yang Dipanggil Timnas
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Bek Persiraja Banda Aceh, Andika Kurniawan tak sadar Arema bakal tampil tanpa Kushedya Hari Yudo melawan timnya. Kedua tim akan bersua di Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Saat ditanya penilaiannya terhadap kekuatan lini depan Arema, Andika dengan percaya diri menyebut dua nama penyerang Arema, Carlos Fortes dan Yudo. Menurut pemain asal Jambi itu, kedua pemain tersebut wajib diwaspadai Persiraja.

Sejatinya, Yudo sendiri sudah absen membela Arema sejak pekan lalu melawan Persija Jakarta. Andika bisa jadi tak tahu kalau Yudo difonis istirahat empat sampai enam pekan karena cedera meniskus dan ligamen LCL.

“Saya lihat beberapa pertandingan terakhir Arema. Dua striker mereka seperti Yudo dan Fortes harus dijaga man to man, dan diperhatikan posisinya juga,” kata Andika.

Arema Bakal Tampil Tanpa Kushedya Hari Yudo Atau Tidak, Persiraja Siap

Andika Kurniawan menegaskan, Persiraja Banda Aceh siap menghadapi Arema. Pemain pinjaman dari Borneo FC itu mengaku tak gentar dengan reputasi Arema.

Menurutnya, Persiraja sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk menghadapi Arema. Instruksi dari tim pelatih pun berusaha dilaksanakan secara maksimal.

“Kami tahu Arema sekarang ada di papan atas, tapi kami akan berjuang apa pun itu hasilnya, dan tak ada yang tidak mungkin,” tandasnya.

Yudo sempat disiapkan Arema lawan Persija, bahkan sempat menghadiri sesi jumpa pers sebelum laga. BACA: Ternyata ini alasan Yudo mendadak menghilang tak ada dalam laga Arema lawan Persija lalu. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.