Belajar dari Musim Lalu, Arema Memperkuat Kedalaman Skuad

Manajemen Arema memperkuat kedalaman skuad untuk Liga 1 2022-2023 mendatang. Asisten Pelatih Kuncoro menilai langkah ini tepat karena belajar dari pengalaman musim lalu.

Kuncoro menilai, kedalaman skuad Arema musim lalu tidak terlalu kuat. Atas hasil evaluasi bersama, maka untuk musim depan, kedalaman skuad Arema sangat diperhatikan oleh pelatih Eduardo Almeida.

Karenanya, manajemen Arema mempertahankan sebagian besar skuad inti musim lalu dan melepas sisanya. Sebagai pengganti, sejauh ini sudah ada sembilan pemain anyar yang didatangkan.

“Pemain-pemain itu didatangkan untuk prestasi dan kebaikan tim agar bisa juara musim depan. Untuk bisa juara kan pondasi timnya harus lebih kuat. Pelatih tahu betul kondisinya kemarin. Jadi, tinggal menambah saja apa yang kurang di pemain pelapis,” kata Kuncoro.

Arema Memperkuat Kedalaman Skuad dengan Pemain Berkualitas

Kuncoro menyebut, manajemen Arema sudah mendatangkan para pemain berkualitas untuk memperkuat kedalaman skuad musim depan. Semua pemain yang direkrut merupakan rekomendasi dari tim pelatih.

Menurutnya, para pemain anyar yang didatangkan Arema musim ini sudah tepat di semua lini. Mereka bakal menjadi solusi kekurangan skuad Singo Edan musim kemarin.

“Para pemain yang datang saya pikir kualitasnya malah lebih bagus (dari pemain yang dilepas), tidak main-main. Sekarang saatnya kami harus berjuang bersama-sama dengan motivasi juara, karena sekarang sudah terpeuhi semua,” tegasnya.

Arema masih berencana mendatangkan pemain tambahan dalam waktu dekat. BACA: Manajemen Arema berencana mendatangkan satu pemain asing dan satu pemain lokal lagi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.