Belum Kunjung Cetak Gol, Kushedya Hari Yudo Tak Resah

Rapor Pemain Arema di Piala Menpora 2021, Siapa Bersinar dan Tenggelam?
Kushedya Hari Yudo (C) AREMA OFFICIAL

Kushedya Hari Yudo tak resah meski belum kunjung cetak gol hingga Liga 1 2021-2022 memasuki Pekan 5. Penyerang Arema itu masih menantikan gol perdana yang akan diupayakan saat timnya melawan Persipura Jayapura, Rabu (29/9/2021) mendatang.

Sejauh ini, Yudo selalu dimainkan pelatih Eduardo Almeida di empat laga yang sudah dijalani Arema di kompetisi musim ini. Namun, hanya sekali pemilik jersey bernomor punggung 99 itu bermain penuh 90 menit, tepatnya saat Arema ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 pada Pekan 2.

Jika dibandingkan dengan raihannya di Liga 1 2020 lalu, yang cuma sempat berjalan tiga pekan, Yudo terbilang moncer. Dari tiga laga, pemain asli didikan Akademi Arema itu sanggup melesakkan dua gol untuk Arema.

“Toh kompetisi masih panjang, sejauh ini tim kita masih meraba-raba. Kita pun sebagai pemain juga masih adaptasi,” ujar Yudo.

Kushedya Hari Yudo Tak Punya Kendala Berarti

Meski belum bisa melesakkan satu gol pun di Liga 1 2021-2022, Kushedya Hari Yudo mengaku tak punya kendala berarti. Satu-satunya kendala menurutnya hanyalah faktor ketidakberuntungan.

Dalam beberapa pertandingan sebelum melawan Persipura, Yudo selalu memperoleh minimal satu peluang. Namun, peluang itu belum bisa dikonversikannya menjadi gol untuk koleksi statistik pribadinya.

“Soal kendala, mungkin belum rezeki saja, bisa dibilang saya belum beruntung. Ya, mau bagaimana lagi?” imbuhnya.

Berharap Mencetak Gol Lawan Persipura

Yudo meyakini keberuntungannya ada di laga melawan Persipura Jayapura besok. Karena menghadiri sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, maka bisa dipastikan pemain berusia 27 tahun itu akan tampil masuk starting line up yang disiapkan Eduardo Almeida.

“Semua pemain Persipura bagus-bagus, mereka punya kecepatan, teknik dan skil bagus-bagus semua. Jadi, kami mewaspadai semua pemain Persipura. Tapi, kami berharap bisa meraih tiga poin di pertandingan ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.