Berbekal Pengalaman, Javier Roca Yakin Wiebie Andriyas Bisa Bawa Prestasi Untuk Arema

Pelatih Javier Roca yakin Wiebie Andriyas bbisa bawa prestasi untuk Arema sebagai manager tim yang baru. Keyakinannya itu berbekal pengalaman yang dimiliki sang manager tim.

Setelah ditunjuk sebagai Manager Tim Arema, Wiebie sudah terlibat komunikasi intens terkait beberapa hal. Termasuk nasib tim ini di lanjutan Liga 1 2022-2023 yang kembali diputar PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebagai pelatih, Roca mengaku senang atas penunjukan Wiebie oleh direksi klub tersebut. Menurutnya, pria asli Malang itu sudah berpengalaman di sejumlah klub.

“Beliau bukan orang baru di sepak bola, sudah ada beberapa tim di mana beliau pernah menjadi manajer. Tujuan kita sama, untuk membantu peman. Otomatis kalau sudah dibantu, lalu dimaksimalkan, prestasi akan datang sendiri,” kata Roca.

Wiebie Andriyas Bisa Bawa Prestasi Untuk Arema Karena Sifat Kebapakannya

Javier Roca menyebut, para penggawa Arema saat ini butuh sosok bapak. Sifat kebapakan yang dimiliki Wibie Andriyas menurutnya sangat cocok mendampingi timnya sebagai Manager Tim Arema.

Sosok bapak itu diharapkan dapat mengangkat mental tim pasca Kanjuruhan Disaster 2. Sebab, masalah psikologis ini yang diakuinya menjadi momok tersendiri saat ini.

“Secara mental, sejak saya masih menjadi pemain, saya pikir pemain di Indoensia dalam sebuah tim itu butuh sosok bapak. Itu tugasnya membantu kita di dalam dan di luar lapangan, dengan semangat. Sekarang kita punya semangat baru untuk kita terus berjuang bersama di Arema,” tandasnya.