Berita Arema

Berharap Aremania Boleh Dukung Arema di Piala Wali Kota Solo

Aremania pasti banyak yang berharap boleh dukung Arema di Piala Wali Kota Solo. Aspirasi itu berusaha disampaikan manajemen Arema kepada panitia penyelenggara ajang pramusim tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, Arema sangat berharap turnamen pramusim bisa dijadikan sebagai simulai untuk Liga 1 2022-2023 mendatang. Sebab, kabarnya kompetisi musim baru boleh dihadiri penonton di stadion.

Karenanya, turnamen pramusim yang salah satunya akan digelar di Stadion Manahan Solo bisa dijadikan percobaan bagi hadirnya suporter. Mereka bisa beradaptasi kembali dalam memberikan dukungan langsung setelah satu musim vakum karena pandemi covid-19.

“Kami berharap pramusim ini klub-klub bisa menghadirkan penonton ke stadion. Di Piala Wali Kota Solo misalnya, harapannya Aremania boleh away ke Solo. Panpel Solo bisa menjadikan ini sebagai simulasi laga Liga 1,” kata Sudarmaji.

Jika Aremania Boleh Dukung Arema di Piala Wali Kota Solo..

Sudarmaji menegaskan, jika nantinya Panpel Piala Wali Kota Solo mengizinkan suporter hadir ke stadion, Aremania bakal menyambut baik. Pendukung timnya diyakini bakal memenuhi apa saja yang menjadi persyaratan.

Yang utama pastinya harus melakukan vaksinasi booster terlebih dahulu. Selain itu, selama kegiatan Aremania dipastikan harus menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Tentunya Aremania akan tetap mengedepanjan aturan prokes, termasuk kalau ternyata nantinya ada turnamen pramusim yang digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, maka kami bisa melakukan simulasi laga kandang juga,” tandasnya.

Sebelumnya, ada kabar jika Malang bakal ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah turnamen pramusim yang digelar PT Liga Indonesia Baru. BACA: Sebagai persiapan jika ditunjuk menjadi tuan rumah, Arema sudah menggelar rakor dengan Panpel.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version