Berharap Keputusan Arema Tunjuk Javier Roca Sebagai Pelatih Didukung Aremania

Manager Tim Arema, Ali Rifki menyadari keputusan Arema tunjuk Javier Roca sebagai pelatih kepala pasti ada pro-kontra. Namun, harapannya, keputusan itu bisa didukung Aremania.

Pihaknya sudah berusaha melakukan yang terbaik dengan segera mengambil keputusan. Tercatat, sehari setelah mengistirahatkan Eduardo Almeida dan sempat meminta Kuncoro sebagai pelatih caretaker sehari, Arema langsung mengumumkan Roca sebagai pelatih anyar.

Harapan Ali, langkah ini bisa disupport oleh para pendukung Arema. Sebab, untuk menuju ke arah prestasi, dibutuhkan kebersamaan antara semua elemen di tim maupun suporter.

“Siapa pun pelatih yang kita datangkan, mohon dukungan dan motivasi dari Aremania, buat pemain juga. Mari hindari perdebatan yang kurang menguntungkan. Ayo, saatnya support tim, kita bergandengan tangan bersama-sama,” kata Ali.

Arema Tunjuk Javier Roca Juga Demi Menuruti Aremania

Ali Rifki menambahkan, langkah manajemen Arema mengganti pelatih juga demi menuruti kemauan Aremania. Karenanya, harapannya, Aremania juga mendukung secara penuh terpilihnya nama Javier Roca.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan manajemen Arema pun semata demi kebaikan bersama. Semua pihak di internal Arema tentu menginginkan Arema lebih baik ke depannya.

“Aapa yang dimau, apa yang diinginkan Aremania (untuk ganti pelatih) sudah kita turuti. Sekarang saatnya kita maju bersama dengan siapa pun yang ada. Untuk urusan ke depannya bisa kita bicarakan lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebagai salah satu bentuk keseriusan Arema memaksa Javier Roca berprestasi adalah dengan menyodorkan klausul kontrak khusus. BACA: Inilah bunyi klausul kontrak khusus buat Javier Roca yang terbilang super ngeri.