Berharap Kushedya Hari Yudo Menemukan Performa Terbaiknya di Sisa Laga

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo berharap Kushedya Hari Yudo menemukan performa terbaiknya lagi di sisa laga Liga 1 2022-2023. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu ingin melihat sosok Yudo yang dulu.

Sejak mengalami cedera lutut di pengujung musim lalu, Yudo baru kembali bermain di putaran kedua Liga 1 2022-2023 di laga melawan PSM Makassar. Itu pun hanya enam menit, lalu mengalami cedera lagi di area lutut.

Setelah pulih, penyerang asli Malang itu kembali dimainkan di laga melawan Madura United sebagai starter pekan lalu. Gethuk lebih memilih menyampaikan harapannya ketimbang menilai performa Yudo dalam laga comeback-nya bersama Arema tersebut.

“Kita berharap Yudo segera menemukan kembali performa permainan terbaiknya,” kata Gethuk kepada WEAREMANIA.

Cara Gethuk Membuat Kushedya Hari Yudo Menemukan Performa Terbaiknya

Gethuk membeberkan caranya untuk membuat Yudo kembali gacor mencetak gol pasca pulih dari cedera. Salah satunya tentu dengan memberikan menit bermain kepada pemilik jersey bernomor punggung 99 itu.

Setidaknya tersisa dua pertandingan di pengujung musim ini, melawan Persebaya Surabaya (11/4/2023) dan Bhayangkara FC (14/4/2023). Kemungkinan Yudo bakal kembali mendapatkan kesempatan tampil di dua laga pamungkas Arema tersebut.

“Makanya kami kasih kepercayaan bermain kepada Yudo, karena kami ingin mengembalikan performa terbaik Yudo,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya