Berharap Pelatih Anyar Tak Mengubah Gaya Main Arema

Berharap Pelatih Anyar Tak Mengubah Gaya Main Arema
Titan Bagus (C) DANI KRISTIAN

Charis Yulianto berharap pelatih anyar tak mengubah gaya main Arema. Karenanya, Asisten Pelatih Arema itu menginginkan sosok pelatih yang benar-benar mengerti bagaimana permainan skuad Singo Edan.

Saat ini, manajemen Arema sudah sepakat dengan satu nama pelatih asal Brasil. Si pelatih memang belum pernah melatih di Indonesia, tetapi sudah pernah berkarier di kawasan Asia.

Karakter melatihnya pun mirip dengan Mario Gomez yang memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala Arema karena tak sepakat rekontrak jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. Harapan Charis, si pelatih segera tiba di Malang dan menyusun persiapan bersama tim Arema.

“Saya berharap dia tidak mengubah gaya main Arema yang sebelumnya sudah mulai kelihatan,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Gaya Main Arema Khas Malangan

Sebelumnya, Charis Yulianto berharap Arema merekrut pelatih kepala yang memiliki karakter melatih yang tak jauh dari Mario Gomez. Selain itu, si pelatih diharapkan memahami seperti apa sepak bola Indonesia.

Gomez berasal dari Argentina, sedangkan pelatih anyar ini dari Brasil. Karena sama-sama dari Amerika Latin, pelatih anyar ini bisa jadi memiliki gaya melatih yang tak jauh berbeda.

“Namun, soal gaya main, nantinya itu bisa saya komunikasikan dengan pelatih yang baru itu. Kalau soal paham sepak bola Indonesia mungkin kami asisten pelatih bisa membantunya,” pungkas pelatih asal Blitar tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.