Berharap Tuah Jersey Arema Putri Menular pada Arema FC

Jadwal Laga Arem Putri di Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019
Skuat Arema Putri dengan jersey birunya (C) MELDA

Skuat Arema FC tampak menggunakan jersey Arema Putri berwarna merah dalam sesi latihan di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Minggu (27/10/2019) pagi. Rupanya tuah jersey yang dipakai skuat Ongis Kodew di Liga 1 Putri 2019 itu diharapkan dapat menular pada tim Arema FC.

Arema Putri mengenakan ‘jubah perang’ merah produksi Singo Edan Apparel (SEA) itu sebagai kostum ketiga di ajang Liga 1 Putri 2019. Sementara, untuk jersey pertama dan kedua, mereka mengenakan jersey berwarna biru dan putih.

Sementara, skuat Arema memakai jersey tersebut sebagai jersey latihan sehari-hari. Disain dan kombinasi warnanya juga sama, biru-putih-merah.

“Jersey tanding Arema Putri dengan disain yang sama sengaja dipakai sebagai jersey latihan tim Arema FC. Sengaja, agar jersey tersebut membawa keberuntungan, dan semoga menular,” ungkap Tjiptadi Purnomo, Manajer SEA kepada WEAREMANIA.

Memang untuk Jersey Latihan

Tjiptadi menjelasakan, awalnya ketiga jersey tanding tim Ongis Kodew itu memang diperuntukkan sebagai jersey latihan untuk tim Arema FC. Jersey ini merupakan seri terakhir jersey latihan dengan disain baru yang dikeluarkan SEA untuk para penggawa Singo Edan musim ini.

Jersey latihan Arema FC yang juga jersey tanding Arema Putri tersebut sudah tersedia di Arema FC Store dan Wearemania Store. Jersey tersebut dibandrol dengan harga 250 ribu rupiah saja.

“Awalnya, jersey tersebut memang khusus untuk jersey latihan tim Arema FC. Karena ada Liga 1 Putri 2019, akhirnya didahulukan dipakai untuk tim Arema Putri,” pungkas pria yang juga Manajer Arema FC Store itu.