Berharap Turnamen Sebelum Lanjutan Kompetisi Bukan Cuma Wacana

Berharap Turnamen Sebelum Lanjutan Kompetisi Bukan Cuma Wacana
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira berharap turnamen sebelum lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma wacana. Pelatih Arema itu ingin menjadikannya sebagai ajang pembuktian.

Memang, ada wacana tim-tim dari Jawa Timur bakal terlibat dalam sebuah turnamen mini. Rencananya, turnamen itu akan dihelat pada Januari 2021, satu bulan sebelum kompetisi dilanjutkan kembali.

Menurut Carlos bagus jika memang ada sebuah turnamen yang diikuti Arema sebelum lanjutan Liga 1 2020 digulirkan lagi. Sebab, pemainnya sudah sangat menantikan momen bertanding sejak lama.

“Tentu bagus jika ada turnamen, pemain bisa bermain tentu bagus, itu yang mereka inginkan. Sebagai pelatih tentu saya juga mendukungnya. Ada semacam pramusim dengan sejumlah pertandingan, bagus untuk persiapan kompetisi, semoga jadi digelar,” kata Carlos.

Turnamen Sebelum Lanjutan Kompetisi Jadi Alasan

Turnamen sebelum gelaran lanjutan Liga 1 2020 itu pula lah yang menjadi alasan Arema ingin menggelar latihan kembali pada 30 November mendatang. Carlos Oliveira pun sudah menyusun program latihan sebagai persiapan awal.

Jika tak ada turnamen, maka program latihan Arema bisa ditangguhkan kembali. Libur untuk pemain bisa saja ditambah sampai akhir tahun nanti.

“Kami mulai program latihan pada 30 November. Kami mulai program latihan lagi, untuk persiapan turnamen tersebut. Semua pemain kembali ke Malang, dan kami akan menjalankan program latihan kembali,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.