Berharap Wasit Laga Persebaya Surabaya vs Arema Fair

Yudo (c) AREMA OFFICIAL

Asisten Pelatih Mustaqim berharap wasit laga Persebaya Surabaya vs Arema fair dalam memimpin pertandingan. Laga Pekan 27 Liga 1 2021-2022 itu akan dihelat Rabu (23/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Dalam laman ligaindonesiabaru.com diketahui, laga ini akan dipimpin wasit Asep Yandis. Sementara, pendampingnya antara lain Asisten Wasit 1 Dinan Lazuardi, Asisten Wasit 2 Hamdani, dan wasit cadangan Oki Dwi Putra.

Persebaya merasa memiliki banyak pengalaman kecewa atas kepemimpinan wasit di laga-laga sebelumnya. Mustaqim berharap hal tersebut tak terulang lagi melawan Arema.

“Seperti pertandingan yang sudah berlalu, kami berharap pertandingan lawan Arema ini dipimpin wasit yang berkualitas, agar pertandigan berlangsung fair. Kalau menang dengan sangat teknis, dan kalah pun dengan teknis,” kata Mustaqim.

Maksimalkan Taktik Tanpa Terganggu Wasit Laga Persebaya Surabaya vs Arema

Mustaqim ingin para pemain Persebaya Surabaya fokus maksimalkan taktik tanpa harus terganggu keputusan-keputusan wasit di laga melawan Arema. Pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso sudah menyiapkan semuanya.

Harapannya, apa yang sudah disiapkan dalam sesi latihan bisa dikeluarkan penggawa Bajul Ijo di lapangan. Tujuannya tentu meraih tiga poin dari Arema.

“Semoga pertandingan besok berjalan dengan lancar, pemain bisa mengeluarkan taktik dan strategi dari pelatih. Kami ingin memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh, agar tetap bisa bersaing di jalur perebutan juara. Tentunya dengan kerja keras pemain. Kami sangat siap mengalahkan Arema,” tegasnya.

Persebaya berhasil mencetak dua gol ke gawang Arema di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di pertemuan Arema dan Persebaya di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.