Berjuang Keras Sebelum Arema Kalah Dari Persija Jakarta

- Advertisement -

Arema kalah dari Persija Jakarta 0-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 24, Minggu (12/2/2023) sore. Gelandang Gian Zola menegaskan semua pemain Arema sudah berjuang keras di pertandingan ini.

Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, gawang Arema sudah kebobolan satu gol di babak pertama lewat penalti Hanif Sjahbandi. Menyusul di babak kedua, satu gol lagi dari Michael Krmencik makin membuat Arema tertinggal 0-2.

Zola sendiri tampil sebagai starter sebelum digantikan Iman Budi di babak kedua. Sebuah peluang mencetak gol ke gawang Persija pun sempat diperolehnya di babak pertama.

“Selamat buat Persija atas kemenangannya. Sebagai pemain, kami semua sudah bekerja keras di pertandingan ini,” kata Zola.

Arema Kalah Dari Persija Jakarta, Jadi Pelajaran Berharga

Selain itu, Gian Zola menjadikan kekalahan Arema dari Persija Jakarta ini sebagai pelajaran berharga. Menurutnya kekalahan ini akan semakin menguatkan pemain.

Rasa optimistis masih ada di diri pemain asal Bandung tersebut. Setidaknya, Arema masih punya 12 pertandingan lainnya untuk bisa meraih poin demi poin.

“Semoga hasil ini bisa menjadi pelajaran berharga buat saya pribadi dan rekan-teman satu tim, agar bisa lebih baik dan lebih kuat lagi di pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya