Bernardo Tavares Tegaskan PSM Makassar Fokus Lawan Arema

Pelatih Bernardo Tavares tegaskan PSM Makassar fokus lawan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 5, Sabtu (20/8/2022), pukul 16.00 WIB. Laga melawan Kuala Lumpur FA Malaysia di final AFC Cup 2022 Zona Asean coba dikesampingkan dulu.

Laga lawan Arema dan Kuala Lumpur hanya berjarak empat hari saja. Bahkan, setelah itu PSM juga harus menjamu Persib Bandung di Pekan 6 (28/8/2022).

Menurutnya, baik laga Liga 1 maupun AFC Cup sama-sama pentingnya. Karenanya, PSM ingin fokus menyelesaikannya satu persatu di tengah padatnya jadwal.

“Saya pikir, fokus kami saat ini adalah, saya ulangi sekali lagi, fokus kami adalah Arema di Liga 1. Tentunya pemain saya bukan mesin, kami harus mengelola pemain dengan cara terbaik agar tidak cedera. Kami mencoba main dengan intensitas yang tepat,” kata Tavares.

PSM Makassar Fokus Lawan Arema, Begini Janji Bernardo Tavares

Bernardo Tavares menjanjikan sesuatu di laga PSM Makassar vs Arema. Timnya sudah siap menampilkan permainan terbaik meski waktu recovery kurang ideal menurutnya.

Tentu saja, tiga poin masih menjadi target utamanya bermain di kandang. PSM juga ingin menjaga rekor belum terkalahkan di Liga 1 2022-2023.

“Saya berjanji siapa pun pemain yang akan bermain dalam starting line up di lapangan, akan tampil memberikan 100 persen dan penampilan yang terbaik, untuk hasil terbaik,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Berharap Pada Pendukung PSM Makassar

Bernardo Tavares juga berharap pada para pendukung PSM Makassar saat tampil di Stadion BJ Habibie, Parepare lawan Arema. Harapannya, mereka bisa membantu menguatkan mental para pemainnya.

“Saya berharap suporter kami bisa bantu PSM sejak menit awal pertandingan hingga akhir nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bernardo Tavares sempat curhat soal kondisi terkini PSM Makassar. BACA: Menurut Bernardo Tavares menilai PSM Makassar menjalani jadwal yang ngeri.