Berita Arema

Berpeluang Masuk Tim Utama Arema, Begini Respons Jayus Hariono

Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Respons Jayus Hariono datar-datar saja menanggapi peluangnya masuk tim utama Arema di Piala Menpora 2021. Menurutnya, peluang semua pemain yang ada di posisiya sekarang sama saja.

Ditinggal Hendro Siswanto yang hengkang ke Borneo FC membuat kekosongan di satu posisi gelandang bertahan di lini tengah Arema. Saat ini, selain Jayus, di posisi tersebut ada Hanif Sjahbandi, Seiya da Costa, dan Dave Mustaine.

Menurutnya, saat masih ada Hendro pun, peluang bermain barisan gelandang bertahan pun sama. Mereka bakal mendapatkan kesempatan tergantung kerja keras masing-masing.

“Main atau tidak itu pelatih yang menentukan, tapi juga tergantung kita sendiri sebagai pemain. Kita bisa atau tidak nantinya menunjukkan. Kalau di latihan kurang maksimal bisa digantikan pemain lain,” kata Jayus.

Respons Jayus Hariono Jika Tak Diberi Kesempatan

Ketika kesempatan bermain itu tak kunjung diberikan padanya, Jayus Hariono tetap akan bersabar. Pemain kelahiran Bogor tapi besar di Malang ini tak akan mengeluh dan menyesalkan keadaan.

Menurutnya, kesempatan bermain juga dipengaruhi oleh kondisi kebugaran fisik si pemain. Kalau mudah cedera seperti yang pernah dialaminya, tentu peluang untuk bermain di tim utama atau pemain pengganti juga semakin menipis.

“Semua kan perlu waktu, perlu proses, tergantung diri sendiri, dan kondisi fisik juga, jangan sampai gampang cedera atau sakit,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version