Berpotensi Cetak Banyak Gol, Milo: Main Bagus Saja Dulu

Berpotensi Cetak Banyak Gol, Milo: Main Bagus Saja Dulu (C) @AremafcOfficial

Milomir Seslija mengamini prediksi yang menyebutkan timnya berpotensi mencetak banyak gol ke gawang Kalteng Putra saat bersua di pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019) malam. Namun, pelatih Arema FC itu menegaskan yang utama timnya harus bermain bagus saja dulu.

Melihat produktivitas gol Arema sejauh ini, bukanlah hal yang mustahil pelatih asal Bosnia itu melihat anak asuhnya menjebol gawang Kalteng Putra berkali-kali. Hingga pekan ke-12 kemarin, skuat Singo Edan menjadi tim terproduktif kedua untuk urusan menjebol gawang lawan.

Dalam 11 laga yang sudah dijalani, Arema mampu mencetak 23 gol. Mereka hanya lebih sedikit empat gol saja dari sang pemuncak klasemen PS Tira-Persikabo dengan 27 golnya.

“Tentunya kami tak hanya ingin menang saja, karena saya lihat ada potensi kami bisa mencetak banyak gol. Mungkin tidak mudah, tapi kami akan melakukan yang terbaik,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Satu lagi yang bisa dimanfaatkan Arema adalah buruknya pertahanan Kalteng Putra. Dalam 11 laga, gawang tim promosi dari Liga 2 itu sudah kebobolan 19 kali.

Sekalipun bertanding di kandangnya sendiri, gawang Kalteng Putra juga selalu kebobolan. Dalam lima laga kandang yang sudah mereka lakoni, tim asal Palangkaraya itu sudah kebobolan sebanyak enam gol.

“Saya senang kami bisa mencetak banyak gol di beberapa laga terakhir, karena itu yang saya inginkan di setiap pertandingan,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.