Berita Arema

Betapa Puasnya Eduardo Almeida Setelah Arema Taklukkan Persija

Betapa puasnya Eduardo Almeida sebagai pelatih setelah Arema taklukkan Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021) malam. Skuad Singo Edan menang tipis dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Solo.

Kemenangan itu berkat gol semata wayang penyerang asal Portugal, Carlos Fortes. Tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti menjadi gol indah penentu kemenangan Arema atas Persija.

Almeida senang kemenangan ini memperpanjang tren positif Arema dalam empat laga terakhir. Anak asuhnya mampu mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang, sehingga masuk posisi 5 besar di klasemen sementara.

“Saya puas, pastinya saya puas. Berbicara sepak bola, tentu berbicara soal penampilan di lapangan dan hasil kemenangan. Jadi saya puas kali ini,” kata Almeida.

Arema Taklukkan Persija Setelah 8 Kali Gagal Menang

Eduardo Almeida menyebut kemenangan atas Persija ini sangat berarti bagi Arema. Apalagi, timnya gagal mengalahkan Persija dalam delapan pertemuan terakhir mereka.

Sebelumnya, dalam delapan laga, Persija mampu dua kali mencuri kemenangan atas Arema, sedangkan enam laga lainnya berakhir imbang. Kemenangan kali ini sekaligus menghentikan rekam jejak buruk Arema di Stadion Manahan, Solo sejak tahun 2017.

“Apalagi kali ini kami cukup lama bermain dengan 10 pemain saja (setelah Kushedya Hari Yudo dikartu merah di menit 65). Tentu saja, saya puas 100 persen degan penampilan tim ini,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version