Bocoran Jersey Arema Musim 2020 yang Dikenalkan Besok

Bocoran Jersey Arema Musim 2020 yang Dikenalkan Besok

Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo memberikan bocoran jersey home dan away Arema musim 2020. Rencananya, jersey yang masih diproduksi oleh Singo Edan Apparel (SEA) tersebut bakal dikenalkan besok, Minggu (23/2/2020).

Launching tim dan jersey Arema dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dengan konsep laga uji coba melawan Barito Putera. Rangkaian acara rencananya dihelat mulai pukul 14.00 WIB hingga laga uji coba berakhir.

Pria yang akrab disapa Adi itu menegaskan, ketiga jenis jubah perang Arema untuk dipakai di Liga 1 2020, baik jersey home, away, maupun ketiga, berbeda satu sama lain. Kebetulan, jersey ketiga yang sudah dikenalkan akhir tahun lalu sudah diketahui berwarna abu-abu kombinasi emas.

“Kalau biasanya disain sama, hanya beda warnanya saja, kali ini semuanya berbeda. Kali ini kami mengusung konsep memperingati 10 tahun Arema menjadi juara ISL 2009-2010. Jadi, ketiga jenis jersey akan berbeda secara disain, material, dan detailnya, pastinya jersey ini sangat pantas untuk dikoleksi,” ungkap Adi.

Jersey Home Arema 2020 Tetap Warna Biru

Adi menyebut, jersey home Arema untuk musim 2020 tetap mengusung warna biru sebagai warna kebesaran. Sementara, warna putih dipakai untuk warna jersey away-nya.

Hanya saja, pada jersey home bakal ada gradasi warna yang mengingatkan pada momen Arema juara di musim 2009-2010 silam. Menurutnya, kalau jersey away, istimewanya tersemat nama-nama pemain yang mengangkat trofi juara ISL 2009-2010.

“Semoga jersey-jersey ini menginspirasi siapa pun yang mengenakannya, sekaligus mengingatkan bahwa Arema pernah menjadi juara liga 10 tahun lalu,” imbuh pria asli Malang ini.

Sudah Bisa Dipesan di Arema Store

Khusus untuk jersey away, sudah bisa dibeli di Arema Store usai dilaunching di Stadion Kanjuruhan. Sementara jersey home, baru bisa dipesan dengan sistem pre-order, karena tersedia maksimal satu pekan ke depan.

“Yang jersey home agak terlambat karena kainnya langka, seminggu lagi baru ada. Total, musim ini Arema memproduksi 10 ribu jersey. Dengan harga sama seperti sebelumnya yaitu Rp450 ribu,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.