Borneo FC Lawan Arema Lagi, Milo Mencoba Move On dari Final Piala Presiden 2022

Borneo FC lawan Arema lagi di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022), pukul 15.30 WIB. Sang pelatih, Milomir Seslija mencoba move on dari hasil laga final Piala Presiden 2022.

Pada dua laga final itu, Borneo gagal mengalahkan Arema, bahkan tak mampu mencetak satu gol pun. Pada leg 1 di Malang, tim Pesut Etam kalah 0-1, sedangkan di Samarinda mereka ditahan imbang 0-0.

Milo, sapaan akrabnya, menyebut pertemuan dengan Arema kali ini berbeda. Anak asuhnya diminta untuk melupakan kegagalan di laga final kemarin dan fokus dengan laga di depan mata.

“Kita sudah melewatkan Piala Presiden 2022, dan saatnya memulai Liga 1 2022-2023. Kini, pemain kami lebih termotivasi. Kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan di kompetisi ini,” kata Milo dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Borneo FC Lawan Arema Lagi, Berharap Pemainnya Tampil Lebih Baik

Milo berharap pemain Borneo FC bisa tampil lebih baik di laga melawan Arema kali ini. Setidaknya, mereka punya modal dari penampilan sepanjang pramusim lalu.

Borneo sebenarnya tampil mengesankan sepanjang Piala Presiden 2022 lalu, di mana mereka cuma kalah sekali di final melawan Arema. Sisanya, enam kemenangan dibukukan Borneo, serta dua kali imbang.

“Kami punya modal bagus, yakni perjalanan mengesankan di Piala Presiden 2022. Saya harap pemain kami melanjutkan performa positif ini di kompetisi nanti,” pungkas pelatih asal Bosnia itu.