Berita Arema

Bos Ruang Jersey Berikan Apresiasi untuk Jersey Away Arema 2021

Jersey Away Arema 2021 (C) AREMAFCOFFICIAL

Jersey away Arema 2021 sudah diluncurkan melalui platform media sosial klub, Selasa (25/5/2021) malam. Nizamuddin Syaiful Yahya selaku bos Ruang Jersey memberikan apresiasi atas peluncuran jersey berwarna putih kombinasi biru tersebut.

Menurutnya, pemilihan warna putih dengan kombinasi biru pada leher dan lengan itu sama dengan jersey musim sebelumnya. Jersey tandang Arema di musim 2020 lalu juga menggunakan kombinasi warna yang serupa.

Namun, acungan jempol diberikannya untuk keberanian Singo Edan Apparel (SEA) sebagai apparel dalam menonjolkan watermark corak peta Malang Raya. Apalagi SEA juga mengusung jargon Land of Fighters yang berarti Tanah Para Pejuang.

“Jersey away Arema musim 2021 masih tetap menggunakan warna putih dengan kombinasi garis biru di leher dan lengan sama seperti musim lalu. Untuk musim ini dari segi desain SEA lebih berani menonjolkan watermark corak peta malang raya dengan mengusung jargon “Land of Fighters”. Dari segi desain keseluruhan jersey ini hampir mirip dengan jersey musim lalu,” kata Nizam kepada WEAREMANIA.

Nilai 75 untuk Jersey Away Arema 2021

Nizam memberikan nilai 75 untuk jersey away Arema di Liga 1 2021 itu dengan satu alasan. Andai kombinasi pemilihan warna berbeda dengan jersey away musim lalu, mungkin nilainya bisa lebih tinggi.

Namun demikian, pria yang berdomisili di Kota Batu itu mengapresiasi pemilihan bahan kain dryfit urbina untuk jersey tersebut. Menurutnya, kain itu memiliki lubang pori-pori lebih banyak sehingga bagus untuk kenyamanan para penggawa Singo Edan.

Jersey ini menurutnya terkesan premium lantaran logo apparelnya menggunakan rubber/silicone. Begitu pula dengan logo Arema yang menggunakan bahan sama seperti musim lalu, yakni 3D TPU, yang akhir-akhir ini lagi ramai digunakan oleh apparel lokal.

Nizam belum bisa memberikan nilai 100 karena belum menyentuh sendiri secara fisik jersey tersebut. Pasalnya, jersey yang dirilis melalui video virtual itu belum bisa dibeli dan dikoleksi oleh para penikmat jersey.

“Saya beri nilai 75, karena konsep desainnya mirip musim lalu. Fisiknya juga belum dirilis secara resmi, jadi kami belum bisa menilai detail. Karena waktu dirilis jersey ini belum ada sponsor, harapannya penempatan sponsor harus betul-betul diperhatikan, biar tidak merusak watermark yang sudah ada dan jersey ini tetap enak dipandang ketika sudah ditempeli sponsor,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version