Berita Arema

Boss Arema Bagi-bagi iPhone 13 Pro Max dan Jersey Timnas Indonesia

Boss Arema, Gilang Pramana bagi-bagi iPhone 13 Pro Max dan jersey Timnas Indonesia, Selasa (3/1/2022) malam. Pelatih dan pemain Arema yang turut dalam rombongan tim di Bali untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022 kebagian.

Gilang yang dalam enam bulan belakangan ini menjadi Presiden Klub Arema memang bukan cuma tenar akan kedermawanannya untuk urusan sosial. Gilang pun dikenal gemar memberikan apresiasi kepada para atlit berupa bonus, seperti di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala AFF 2020 lalu.

Kali ini Gilang mengapresiasi kerja keras tim Arema di putaran pertama Liga 1 2021-2022. Sejauh ini, dalam 16 laga, skuad Singo Edan mampu nongkrong di posisi 3 klasemen sementara.

“Kita bagikan iPhone kepada pemain dan pelatih. Ada 25 unit iPhone Pro Max 512GB,” kata Gilang dalam video yang diterima WEAREMANIA.

2 Makna Bonus iPhone 13 Pro Max di Mata Kapten Tim Arema

Kapten Tim Arema, Johan Farizi angkat suara terkait bonus iPhone 13 dari Gilang Pramana tersebut. Menurutnya, ada dua makna di balik bonus wow tersebut.

Pertama, pemain yang akrab disapa Jhon itu memaknai bonus tersebut sebagai sebuah apresiasi. Pencapaian Arema sejauh ini di Liga 1 2021-2022 memang layak untuk diapresiasi oleh sang boss besar.

“Tentu saja, ini sebagai apresiasi untuk hasil tim di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Selain itu, bonus ini harus kita jadikan motivasi untuk pertandingan-pertandingan ke depannya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

Gilang Prama memang hobi bagi-bagi bonus buat atlet. BACA: Terbaru, ini nominal bonus yang diberikan Boss Arema, Gilang Pramana untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version