Berita Arema

Bruno Smith Dalam Perjalanan ke Indonesia

Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Akhirnya, Bruno Smith dalam perjalanan ke Indonesia dengan pesawat sekali transit, Kamis (4/3/2021) malam WIB. Gelandang serang Arema ini diperkirakan tiba di Jakarta pada Jumat (5/3/2020).

Sebelumnya, Bruno sempat tertunda kembali ke Indonesia dari negaranya. Pemain asal Brasil itu terganjal persyaratan administratif di keimigrasian.

Dari kampung halamannya, pemain berusia 28 tahun itu tak bisa langsung menuju ke ibu kota Indonesia, Jakarta. Sebab, rute penerbangan yang ditempuhnya membutuhkan sekali transit di Uni Emirat Arab (UEA).

“Sekarang saya dalam perjalanan ke Indonesia. Ini saya berangkat dari Brasil menuju Dubai (Uni Emirat Arab) untuk transit, lalu ke Jakarta,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Dalam Perjalanan ke Indonesia karena VISA-nya Beres

Bruno Smith menjelaskan, persyaratan administrasi yang dibutuhkannya untuk masuk ke Indonesia sudah beres. Makanya, pemain yang disiapkan Arema untuk Liga 1 2021 itu bisa segera terbang.

Menurut informasi, untuk masuk ke Indonesia, Bruno harus mengajukan VISA kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang ada di Brasil. Kebetulan, Bruno sudah pernah ke Indonesia sebelumnya pada September-Oktober 2020 lalu, sehingga lebih mudah.

“Terimakasih Tuhan, VISA yang saya ajukan sudah beres, sehingga saya bisa segera pergi ke Indonesia. Saya sudah tak sabar berlatih bersama Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version