Berita Arema

Bruno Smith Ingin Berpisah Baik-baik dengan Arema

Bruno Smith (C) AREMA OFFICIAL

Bruno Smith ingin berpisah secara baik-baik dengan Arema. Playmaker asal Brasil itu menyadari kesempatannya di Arema sudah habis.

Petualangannya bersama sang kompatriot, Caio Ruan di Arema sudah berakhir. Manajemen Arema memastikan tak akan memperpanjang kontrak kedua pemain asal Brasil itu untuk Liga 1 2021.

Keputusan menyakitkan bagi Bruno itu diambil manajemen klub berdasarkan penampilan kedua pemain di Piala Menpora 2021. Mereka dinilai gagal mengangkat performa tim, sehingga tak lolos ke babak perempat final.

“Saya datang ke sini untuk membantu tim. Kalaupun sekarang harus berakhir, saya ingin ada pemutusan hubungan kerja secara baik-baik. Saya tidak masalah,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Ingin Berpisah, Akui Sudah Berusaha Maksimal

Bruno Smith mengaku sudah berusaha maksimal menampilkan kemampuannya. Jika memang dinilai belum cukup membantu, pemain berusia 28 tahun itu berharap Arema mendapatkan yang terbaik.

Menurut Bruno, sebuah kebanggaan tersendiri mendapatkan kesempatan bermain di Arema. Meski cuma tiga pertandingan saja, pemilik jersey bernomor punggung 8 itu senang.

“Saya bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan untuk mengenakan jersey Arema. Tuhan lebih tahu banyak semua hal yang terbaik. Yang penting, saya berharap keberuntungan untuk klub dari lubuk hati saya,” pungkasnya.

Exit mobile version