Berita Arema

Bruno Smith Meminta Maaf Atas Penaltinya yang Gagal

Bruno Smith (C) AREMA OFFICIAL

Bruno Smith meminta maaf atas eksekusi penaltinya yang gagal ke gawang Barito Putera di matchday kedua Grup A Piala Mepora 2021, Kamis (25/3/2021) malam. Gelandang asing Arema itu menyesali kegagalannya sehingga timnya kalah 1-2 di Stadion Manahan, Solo.

Setelah tertinggal 2-0 di babak pertama oleh dua gol Alif Jaelani dan Beni Oktovianto, pada babak kedua Arema sempat memperkecil ketinggalan 2-1 lewat gol Feby Eka Putra. Peluang emas menyamakan kedudukan didapat Arema di injury time babak kedua lewat titik putih usai Johan Farizi dijatuhkan di kotak terlarang.

Bola diarahkan Bruno ke sisi bagian kanan gawang Barito dengan tendangan kerasnya. Namun, bola hasil sepakannya yang menyusur tanah itu mampu diblok oleh kiper Barito, Muhammad Riyandi yang sepanjang laga tampil apik.

“Tentang penalti itu, saya melakukan kesalahan, dan saya siap menanggung semua kesalahan itu sebelum kalian menyalahkan tim. Saya tidak ingin bersembunyi. Sekarang saya ingin meminta maaf atas kesalahan, dan siap bekerja lebih keras. Saya ingin mendapatkan hasil lebih baik,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Meminta Maaf, Hatinya Sedih

Hati Bruno Smith merasa sedih lantaran gagal menjebol gawang Barito Putera lewat titik penalti. Pemain asal Brasil itu merasa gagal menunjukkan yang terbaik bagi Arema yang dibelanya.

Dimasukkan tim pelatih Arema sejak awal babak kedua, sebenarnya Bruno membuat serangan Arema ke jantung pertahanan Barito lebih hidup. Kehadirannya membuat opsi serangan Arema bisa lebih bervariasi.

“Saya sangat sedih karena saya belum bisa memberikan yang terbaik. Padahal, saya sudah berjuang setiap hari dan berlatih dua kali sehari, sekarang saatnya menampilkan apa yang saya punya untuk tim ini. Saya ingin sekali melakukan yang terbaik yang pernah saya lakukan,” imbuhnya.

Siap dengan Konsekuensinya

Bruno Smith menyadari apa pun konsekuensi yang bakal diterimanya pasca-kegagalan mengeksekusi penalti ke gawang Barito Putera. Termasuk bagaimana reaksi dan respons Aremania yang langsung membanjiri akun media sosialnya.

“Terima kasih atas semua pesan dari para pendukung Arema, pastinya itu memberikan kekuatan, saya berterima kasih untuk itu. Saya pikir ke depannya kami masih punya peluang,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version