Bruno Smith Siap Berlatih Kembali Bersama Arema

Tak Cukup Dua, Carlos Oliveira Butuh Pemain Asing Satu Lagi
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Bruno Smith siap berlatih kembali bersama Arema, Senin (19/10/2020) besok. Playmaker asal Brasil itu sudah menyelesaikan masa isolasinya dalam dua pekan.

Sebelumnya, usai diputuskan terinfeksi covid-19 berdasar swab test, Bruno diisolasi di rumah khusus sejak Selasa (6/10/2020) selama 10 hari. Praktis, selama dua pekan terakhir pemain berusia 28 tahun itu harus absen latihan tim.

Namun demikian, Bruno tetap menjalani latihan individual selama masa isolasinya. Latihan itu fokus pada menjaga kondisi kebugaran fisiknya agar tak terlalu berbeda jauh dari pemain Arema lainnya.

“Saya akan kembali berlatih normal dengan tim Arema besok. Terimakasih Tuhan. Kemarin begitu sulit, tapi tak masalah, saya sudah disembuhkan,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Siap Berlatih KembaliKembali, Sudah Diizinkan Dokter Tim

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi membenarkan perihal rencana kembalinya Bruno Smith dalam sesi latihan. Izin untuk pemain yang baru didatangkan Arema dari Brasil itu sudah diberikan.

Kepada WEAREMANIA, dokter lulusan Universitas Indonesia itu mengatakan, izin diberikannya mengacu pada protokol kesehatan dari Departemen Kesehatan. Selain itu, rekomendasi beberapa dokter spesialis turut menjadi acuannya.

“Berdasarkan hal itu, Senin (19/10/2020) besok Bruno sudah boleh langsung bergabung latihan. Sebab, dia sudah tidak ada gejala (covid-19) dan sudah menyelesaikan masa isolasinya,” tegas dokter asli Magetan ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.