Berita Arema

Buang Peluang Kalahkan Bhayangkara FC, Pemain Arema Dinilai Kurang Sabar

Pemain Arema dinilai kurang sabar, sehingga buang peluang kalahkan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021) sore. Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, kedua tim berbagi satu poin setelah laga berakhir imbang 1-1.

Arema sempat tertinggal lebih dulu di menit 64 gara-gara gol Ezechiel N’douassel. Namun, gol balasan mampu diciptakan Dendi Santoso ke gawang Bhayangkara FC di menit 71.

Sejak menit 79, Arema unggul jumlah pemain setelah TM Ichsan yang sebenarnya juga baru 14 menit dimainkan sebagai pemain pengganti. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyayangkan kesempatan yang terbuang sia-sia tersebut.

“Ketika bermain dengan sebelas pemain lawan sepuluh pemain Bhayangkara FC, kami seharusnya bisa mencetak gol-gol tambahan. Kami seharusnya bremain lebih sabar,” kata Almeida.

Pemain Arema Dinilai Kurang Sabar, Tapi Tetap Diapresiasi

Eduardo Almeida menegaskan, secara umum penampilan seluruh penggawa Arema sudah bagus. Apresiasi diberikannya atas perjuangan mereka di laga melawan Bhayangkara FC ini.

Pada 15 menit akhir setelah Bhayangkara tampil dengan 10 pemain, Arema sebenarnya sudah berupaya meningkatkan intensitas serangan demi meraih gol tambahan. Sayangnya, skor 1-1 di papan skor tak berubah hingga akhir laga.

“Itu yang harus kami perbaiki nanti, tapi secara umum anak-anak sudah tampil bagus,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version