Berita Arema

Bukan Arema yang Melepas, Carlos Fortes yang Memilih Pergi

Carlos Fortes (c) AREMA FC OFFICIAL

Bukan Arema yang melepas, Carlos Fortes yang memilih pergi ke PSIS Semarang. Hal ini ditegaskan pihak manajemen Arema menyikapi hengkangnya penyerang asal Portugal itu usai Liga 1 2021-2022.

Jumat (1/4/2022) siang, Fortes mengunggah untaian ucapan perpisahan pada akun Instagram pribadinya. Tak beberapa lama, PSIS Semarang melalui siaran langsung Instagram klub mengumumkan Fortes sebagai rekrutan anyar untuk musim depan.

Manajemen Arema pun langsung bereaksi dengan mengeluarkan rilis menanggapi kasun ini. Media Officer Arema, Sudarmaji buka suara.

“Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerjasama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema berakhir pada 30 April 2022 mendatang,” kata Sudarmaji.

Carlos Fortes yang Memilih Pergi Sebelum Arema Menyodorkan Kontrak Baru

Sudarmaji menambahkan, manajemen Arema sangat terbuka kepada siapa pun pemainnya yang ingin mengakhiri kontrak lebih cepat. Untuk kasus Carlos Fortes ini, belum ada pembicaraan sama sekali, baik antara Arema dengan si pemain maupun dengan pihak PSIS Semarang yang meminatinya.

Menurutnya, perpanjangan durasi kontrak untuk Fortes yang melesakkan 20 gol untuk Arema di Liga 1 2021-2022 tentu menjadi prioritas. Namun, saat ini Arema masih memasuki fase menunggu rapor pemain dari tim pelatih.

“Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema, harusnya dibicarakan dengan manajemen klub terlebih dahulu. Arema punya opsi priroritas untuk membicarakan masa depan Fortes,” pungkas pria asal Banyuwangi itu.

Sebelumnya, Carlos Fortes berpamitan melalui akun Instagramnya. BACA: Inilah kalimat menyentuh hati yang diunggah Carlos Fortes sebagai salam perpisahannya dengan Arema dan Aremania.

Exit mobile version