Bukan Cuma Arema yang Menghadapi Padatnya Jadwal Liga 1 2021-2022

Hanif Sjahbandi menyebut bukan cuma Arema yang menghadapi padatnya jadwal Liga 1 2021-2022. Gelandang Arema itu mengaku siap menjalaninya bersama teman-teman satu tim.

Laga sebelumnya di Pekan 12 melawan Persik Kediri (19/11/2021) dan Pekan 13 melawan Barito Putera (23/11/2021) cuma berjarak empat hari. Artinya, cuma ada waktu tiga hari saja bagi Arema untuk melakukan persiapan.

Pemain asli Bandung itu menilai seluruh klub peserta Liga 1 2021-2022 bakal merasakan situasi dan kondisi yang sama dengan Arema. Yang terpenting, Arema sendiri harus siap menghadapi situasi ini.

“Tidak cuma Arema saja, tim-tim lain juga mengalami masalah yang sama. Kami harus siap bermain dengan jarak pertandingan tiga atau empat hari. Pastinya, semua akan mengalami kondisi yang sama juga,” kata Hanif.

Sudah Terbiasa Jalani Padatnya Jadwal Liga 1 2021-2022

Hanif Sjahbandi menegaskan Arema sudah terbiasa jalani padatnya kompetisi. Pasalnya, sejak Liga 1 2021-2022 Seri 1 lalu sudah ada jadwal pertandingan yang berjarak pendek.

Jadi, jarak recovery yang cuma tiga hari menurut Hanif bukanlah hal baru bagi penggawa Singo Edan. Terbukti, hingga Pekan 12, Arema bertengger di peringkat 3 klasemen sementara dengan 23 poin hasil enam kali menang, lima kali imbang, dan sekali kalah.

“Kami mengambil pelajaran dari Seri 1 dan Seri 2 lalu, pasti ada jarak yang sama (pendek). Kita mengambil pelajaran dari situ, sehingga kami tahu apa yang harus dilakukan agar bisa lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya.

Harapan Hanif Sjahbandi

Hanif Sjahbandi punya harapan khusus di Seri 3 ini agar Arema bisa meraih hasil yang lebih baik dari pencapaian di seri-seri sebelumnya. Setidaknya, masih ada tujuh laga lagi di Seri 3 yang harus ditaklukkan skuad Singo Edan.

“Semoga di Seri 3 ini Arema bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 19 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.