Bukan Cuma Pelatih Kepala Lokal, Arema Juga Pakai Jasa Pelatih Fisik Lokal

- Advertisement -

Bukan cuma pelatih kepala lokal, Arema juga pakai jasa pelatih fisik lokal yang segera didatangkan. Si pelatih bakal menggantikan Joao Paulo Urbano, pelatih fisik asal Portugal yang kontraknya sudah habis di Arema.

Rencana itu diungkapkan pelatih Arema, I Putu Gede. Nantinya, pelatih fisik itulah yang bakal membantu kinerjanya dalam urusan maintenis kondisi fisik penggawa Singo Edan.

Tanpa menyebut nama, Putu membeberkan si pelatih fisik bakal segera gabung sesi latihan Arema dalam waktu dekat. Lebih cepat lebih baik, karena Arema bakal fokus latihan fisik di masa pramusim ini.

“Latihan fisik kita mulai dari pramusim ini, makanya kita tunggu pelatih fisik untuk segera datang, kami pakai pelatih fisik lokal,” kata Putu.

Arema Juga Pakai Jasa Pelatih Fisik Lokal yang Berkualitas

Putu Gede menambahkan, pelatih fisik lokal yang dipilih Arema bukan sembarang pelatih fisik. Tentunya, pelatih berusia 49 tahun itu ingin kinerjanya didukung oleh pelatih fisik yang berkualitas.

Disadarinya, masalah fisik pemain menjadi pekerjaan rumah (PR) tim pelatih Arema sejak musim lalu. Makanya, tak salah jika di masa pramusim, para penggawa Singo Edan bakal digenjot sesi latihan fisik.

“Kami tentu mencari pelatih fisik lokal yang qualified. Walaupun kita belum pernah bekerja sama sebelumnya, tapi yang kita lihat tetap kualitasnya. Kita lihat sertifikasinya,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya