Berita Arema

Bukan Solo, Ternyata Arema Jalani TC di Yogyakarta

Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Ternyata Arema jalani TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta, bukan Solo seperti yang dikabarkan sebelumnya. Hal itu dibocorkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Agenda TC ke luar Malang ini sebenarnya dirahasiakan oleh manajemen Arema. Tak ada statemen apapun terkait hal ini, meski Media Officer Arema, Sudarmaji sudah berusaha dikonfirmasi Jumat (13/8/2021) kemarin.

Namun, Gilang sempat mengunggah sebuah foto dalam Insta story akun Instagram pribadinya, @Juragan_99. Dalam unggahan tersebut terlihat latar belakang hotel tempat tim menginap, yang menunjukkan hotel itu berada di Yogyakarta, bukan Solo.

“Semangat TC Arema FC,” tulis Gilang dalam story yang tak lama kemudian dihapusnya tersebut.

Arema Jalani TC di Yogyakarta, Sekalian Beruji Coba

Dugaan Arema menggelar TC di Yogyakarta semakin kuat setelah muncul kabar ada tawaran beruji coba dari Barito Putera. Seperti diketahui, sambil menunggu kick off Liga 1 2021-2022, klub asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu juga berlatih di Yogyakarta.

Namun, Arema mengaku belum ada surat resmi yang masuk dari pihak manajemen Barito soal rencana uji coba itu. Kalau pun sudah ada, laga uji coba baru bisa digelar setelah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4 dilonggarkan untuk klub sepak bola.

Rombongan Arema sendiri bertolak meninggalkan Malang pada Kamis (12/8/2021) pagi dengan meniti dua bus. Hal itu dibuktikan dengan kosongnya mes pemain Arema yang baru saja diresmikan, dan terparkirnya sejumlah mobil pelatih dan pemain di lahan parkirnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version