Bukannya Sombong, Rekor Bagus Arema Bisa Dipertahankan

Selebrasi gol Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Manajemen klub berharap rekor bagus Arema di Liga 1 2021-2022 bisa dipertahankan. Bukannya sombong, tapi itu merupakan target sekaligus harapan klub untuk putaran kedua mendatang.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, evaluasi pelatih dan pemain selama putaran pertama sudah dilakukan. Saat ini mereka fokus pada mempertahankan yang baik-baik dan membenahi yang kurang baik.

Belum terkalahkan dalam 13 laga secara beruntun merupakan pencapaian Arema di putaran pertama lalu. Menurutnya, sebisa mungkin pelatih Eduardo Almeida membawa Arema memperpanjang catatan positif tersebut.

“Melihat kondisi saat ini, dengan posisi yang sekarang, Arema tidak akan mengubah target. Bukan bermaksud sombong, tapi 13 laga tak terkalahkan itu harus terus dipertahankan,” kata Sudarmaji.

Mempertahannkan Rekor Bagus Arema Jadi Tantangan

Sudarmaji menambahkan, mempertahankan catatan bagus di putaran pertama lalu menjadi tantangan tersendiri dari manajemen kepada tim pelatih Arema. Diyakininya, pelatih Eduardo Almeida bersama staf dan pemainnya sanggup.

Terlebih, di putaran kedua ini Arema tak banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Sejauh ini, Arema cuma melepas Dave Mustaine ke PSS Sleman dan meminjam Genta Alparedo dari Semen Padang.

“Masa adaptasi untuk putaran kedua ini tergolong pendek untuk pemain baru yang didatangkan. Untuk mempertahankan kekompakan pemain itu tentu jadi tugas pelatih. Kami tetap menginginkan prestasi puncak,” pungkasnya.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah menegaskan, Arema tak akan mengubah target. BACA: Inilah target Arema di putaran kedua Liga 1 2021-2022.