3 Kiper Lokal yang Diprediksi Gantikan Adilson Maringa di Arema

- Advertisement -

Pemain lokal diprediksi bakal gantikan Adilson maringa di Arema sebagai kiper inti untuk kompetisi musim depan. Setidaknya ada tiga kiper yang besar kemungkinan punya potensi tersebut.

Sebelumya, Maringa sudah berpamitan kepada Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas ingin pindah klub. Melepas kiper asing, Wiebie memastikan tak akan mengontrak kiper asing lagi.

Di Skuad Arema musim lalu, terdapat tiga kiper lokal pelapis Maringa, yakni Teguh Amiruddin, Andryas Francisco, dan Galih Firmansyah. Hingga saat ini belum diketahui bagaimana nasib kontrak mereka musim depan.

Inilah 3 Kiper Lokal yang Diprediksi Gantikan Adilson Maringa di Arema

  1. Teguh Amiruddin

Teguh Amiruddin bisa menjadi opsi kiper utama Arema musim depan jika disodori kontrak baru oleh manajemen klub. Sebab, musim lalu, kiper asli Malang itu yang selalu tampil ketika Maringa tak dimainkan di bawah mistar gawang Arema.

Musim lalu, Teguh tampil sembilan kali dalam 667 menit. Saat dikawalnya, gawang Arema kebobolan delapan gol dan tiga kali cleansheet.

  1. Samuel Reimas

Samuel Reimas merupakan kiper andalan Perseru Serui saat I Putu Gede menjadi pelatih kepala di Liga 1 2018 lalu. Menjadi pelatih Arema yang diberi kuasa untuk mengambil keputusan bisa saja memboyongnya ke Arema.

Musim lalu, kiper asal Sorong itu memperkuat Semen Padang di Liga 2 2022-2023. Dalam data statistik Transfermarkt, Samuel main lima kali, dengan kebobolan empat gol dan dua kali cleansheet.

  1. Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata bisa menjadi opsi kiper anyar Arema untuk kompetisi musim depan. Kiper asal Kediri itu bisa didatangkan Arema dari Bali United dengan skema barter jika memang Adilson Maringa jadi merapat ke klub asal Pulau Dewata tersebut.

Di musim ketiganya bersama Bali United, penjaga gawang berusia 26 tahun itu musim lalu tampil dalam 17 pertandingan (1485 menit). Sebab, Nadeo lebih sering meninggalkan tim untuk gabung Timnas Indonesia.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya